Senin, 28 Mei 2012






Ciptakan kartunama Anda sendiri ! Murah, Cepat, Tanpa Minimal Order, FullColor
Bagi semua yang membutuhkan kartunama murah, cepat, dan tanpa minimal order, tempat yang tepat disini; “Everybody wants to be famous”, pernah dengar istilah ini ? Yap !  Bisa diartikan semua orang butuh dikenal oleh orang lain. Salah satu media agar kita dikenal adalah dengan melalui kartu nama. Sadar atau tidak, kartu nama dapat berbicara banyak mewakili diri kita. Setiap kita merupakan pribadi yang unik dan spesial yang dapat diwakili oleh tampilan kartu nama yang kita sodorkan kepada orang lain. Berbagai peluang dapat tercipta melalui selembar kartu nama. So..  Biarkan dunia mengenal kamu melalui lembaran-lembaran kartu nama yang diciptakan khusus hanya untuk kamu……

Dengan hanya Rp. 30.000,-/box, Anda bisa mendapatkan kartunama yang sesuai dengan keinginan Anda, fullcolour, bahkan dengan menampilkan logo dan bahkan photo Anda sendiri. Sangat murah bukan ?

Jangan kuatir akan minimal order,Perc. BINTANG TENGGARA cukup mengerti kebutuhan Anda, mempersiapkan diri untuk membantu kebutuhan akan kartunama Anda, walau hanya 1 box sekalipun dan di produksi dengan waktu yang singkat. Jangan sungkan untuk segera menghubungi kami. Tanpa minimal order dan tanpa syarat apapun !

Inilah, Tehnologi Digital Printing menjawab semua kebutuhan kamu. [TKN]

2 komentar: